Kamis, 23 April 2015

Prep Wed : Look for vanue 2

Lanjut ke gedung berikutnya

3. Gedung Laguna
Restoran Laguna masih di area Cilegon.
Gedungnya luas juga, sama seperti no 1 & 2,, bedanya ini hanya restoran saja, jadi tidak ada tempat penginapannya..
Gedung buat resepsi luas, cuma konsepnya dia semi outdoor,, jadi dindinnya ke buka gitu, jadi kita bisa langsung liat keadaan luar. Liat pemandangan sekitar.

Lokasinya sangat strategis, karena dekat dengan pintu keluar tol cilegon timur, depan pci. nahh,, kaya aku ini yang mayoritasnya nanti tamunya dari jakarta, kalo pake tempat ini buat resepsi ngasih ancang-ancangnya (patokan) gampang.

Tempat parkir?? Tempat parkir lumayan luas, lhoo kok cuma lumayan??? Hhhoho.. kl d bandingin no 1 & 2 tempat parkirnya masih menangan mereka,, tapi sepertinya masih cukup menampung para tamu kok.

Harga?? Harga lebih terjangkau, oia, aku lupa kmrn nanya bisa atau tidak pake catering di luar gedung. Kalopun gak bisa, harga di sini terjangkau koq.. untuk 1000 porsi harga paling murah kena 59.000.000.

Sudah dapet fasilitas organ tunggal, decorasi vip, kursi tamu.

Gambaran gedungnya gimana?? Menurut aku ya,, kan selera orang beda - beda,, gedungnya luas, sayangnya atapnya terlalu rendah, terus cat warna lantai dan dindingnya agak kecoklatan, kesannya lebih gelap aja, terus atap rendah itu kesannya kurah wahh gimana gitu..

Tapi gedung ini termasuk salah satu inceran aku lhoo..
Aku lampirin fotonya di bawah ya,, 2 gambar paling atas.

3. Kebun kubil
Kebun kubil garden parti letaknya daerah serang.

Dari namanya juga kita udah tau kalo ini konsepnya pesta kebun, outdoor.
Tapi di sini juga menyediakan gedung semi outdoornya lhoo.. sama kaya no 3. Jadi gedungnya itu dindingnya kebuka, jadi kita bisa liat keadaan kebun kebun sekitar, dan memang di sengajakan para tamu di sediakan kursi untuk makan di luar gedungnya, jadi mereka makan sambil memanjakan mata ngeliat pemandangan indah.

Ownernya mba rini baik banget, ramah dan langsung welcome sama pengunjung,

Harga??? Lagi - lagi di bikin nangis ama harganya... out of budget.. untuk 1000 porsi menu paling murah 61.000.000. Terus kalo dp tanggal kena 5.000.000 dan kalo ada kenaikan harga ya harganya ikut naik juga, kecuali sudah dp 50%.
Di sini di wajibin pake catering dari dia dan paket pernikahan wajib dari dia. Paket pernikahan paling murah dengan menu makan paling murah untuk 1000 porsi kena 115.000.000.

Parkiran gimana??? Tenang di sini lahan parkirnya juga luas kok.. ga usah kuatir kehabisan tempat parkir.

Lokasinya gimana?? Nahh,, ini juga salah satu yang bikin aku mundur, keluar dari tol serang barat atau terminal pakupatan masuk untuk ke tempat kebun kubil ini lumayan rempong patokannya, karena dia kata masuk ke perumahan gitu,, jadi rada sulit ngasih ancang - ancagnya.

Next vanue masih ada ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar