Sabtu, 11 April 2015

Bridezilla Cilegon - Serang

Sekedar intermezo aja...

Waktu aku masih dalam tahap nyari info, di tahun 2014 an,, susah banget aku dapet info review pernikahan di sekitar daerah serang dan cilegon. Di daerah asal aku.
walopun kerjanya merantau, akhirnya saya akan menikah di daerah rumah saya.

Waktu itu, update terbaru sekitar 2014an aku cuma nemuin blognya mba quila karmila yg menikah di kebun kubil sama mba dita hairunisa di sari kuring. Dapet informasi dari mereka, sangat membantu banget tulisan mereka.

Dan sekarang dengan bertambahnya saya yang akan menulis seputar wedding di daerah serang dan cilegon.. semuga dapet membantu capeng capeng di daerah ini ya..
Saling membantu saling memberi informasi, semuga bermanfaat..
Oke...

Wassalam..
Bagi yang sedang proses menjemput jodoh,, bride n groom to be.. Semuga Allah senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran pada perjalanan kita.

Bagi yang belum bertemu dengan jodohnya jangan kwatir, semuga allah mempertemukan jodohnya, sambil menunggu mari sambil terus memperbaiki diri. Pantaskan terlebih dahulu diri pribadi kita. Dan jangan putusnya berdoa meminta kepada Allah.

Bagi yang sudah berjodoh.. semoga di jauhkan dari marabahaya. Semuga berjodoh sampai di akhirat kelak.

-IQP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar