Kamis, 23 April 2015

Prep Wed : Look for vanue 1

*Tarik napas dulu sambil istigfar, bener bener dehh daerah serang cilegon itu, dikit banget gedung buat ngadain resepsi nikahan,, bisa di itung pake jari. Udah itu, harganya mahaaaaallllll binggggiiiittttt... mungkin karena jarang jadi si empunya ngasi harga selangit langitt... kualitas??? Jauhhh banget ama di jakarta. Harga dan kualitas ga sebanding menurutku.

Oke.. langsung aja yuu.. aku lampirin harga juga, harga awal taun 2015 ya..

1. Gedung joglo asri di sari kuring
Sari kuring hotel dan restoran.
Gedungnya bagus,, luas,, bersih banget, dari tembok ampe ke kamar mandinya.
Harga sewa 20.000.000 selama 8 jam, kalo lewat kena cas / jamnya berapa gitu..
Kalo ngambil catering dari dalem biaya sewa gedungg free.. harga paling murah untuk 1000 porsi 69.000.000 ini yang isi lauknya 2 macem ayam ama daging aja.
Fasilitas sewa sudah termasuk sound sistem dan kursi sekitar 200 bh. Ada diskon kalo ga salah 30% buat sewa kamar hotelnya.

Jangan kuatir parkir di sini,, soalnya lahan parkirnya luas banget. Terus pemandangan di sekitar lokasi juga bagus.

Lokasi sari kuring ini ada di cilegon, di jantungnya kota cilegon, samping percis jalan tanjankan.

Salah satu vanue yang aku lirik..

2. Gedung di hotel krakatau
Temennya mamah aku pernah ada yang nikah di sini, katanya tempatnya juga bagus, full carpet.

Sayang banget pas dateng ke sini ga bisa liat tempatnya,, karena yang meganv kunci gedung lagi makan siang. Jadi cuma bisa liat dari luar. Dari luar keliatannya bagus, bersih, dan luas juga.

Harga??? Beuhh... begitu denger harganya aku langsung mau pingsan..
Harganya lumayan menguras keringat. Langsung coret jalan pulang karena di atas budget aku.

Sewa gedung di sini mewajibkan menggunakan katering dari dalam hotel, dan paket pernikahannya. Tapi paket nikahannya juga gak lengkap, jadi ada yang harus kita cari - cari lagi di luar paketan.
harga paketan paling murah sekitar 135juta untuk 1000 porsi.

Lokasi juga di jantungnya kota cilegon, area parkir juga luas banget. Pemandangan sekitar juga oke. Sayang harga di atas kantong, jadi aku ga lirik lirik lagi. Hhehe..

Ini aku lampirin gambar gedung di sari kuring ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar